TANAMAN AGLAONEMA Media tanam untuk Bunga aglaonema rumahan-Media tanam yang tepat sangat berpengaruh terhadap perkembangan tanaman aglaonema tersebut. Media tanam yang tepat yaitu media yang ditanam pada tanah yang lambab, dan memiliki suhu udara yang baik.

Suhu udara yang baik untuk tanaman aglaonema ini biasanya mencapai 60-70 derjat C pada siang hari dan 30-50 pada malam hari.

Media tanam yang tepat dan baik juga sangat berpengaruh terhadap usia pertumbuhan tanaman, jika media tanam telah ditangani dengan tepat dan baik, maka usia tanaman akan panjang. Jika media yang dilakukan tidak tepat maka usia tanaman tidak akan bertahan lama.Media Tanam Untuk Bunga Aglaonema Rumahan


Biasanya, media tanam yang di gunakan untuk jenis tanaman aglaonema ini dapat berupa seperti :

Media porous
sekam bakar
semua jenis pupuk
Tanah berpasir
Pada media tanam ini, tanah yang digunakan untuk melakukan penanaman tidak boleh di gemburkan terlebih dahulu. Dikarenakan media tanaman aglaonema ini hanya menyukai tanah yang lembab, jadi kita tidak susah payah menggemburkan nya lagi.

Penggemburan hanya dilakukan pada 3 bulan sekali saja, itu dilakukan hanya semata untuk mengusir hama-hama yang ada di sekitar tanah tersebut.

Media tanaman aglaonema juga dapat menggunakan humus, humus yang dipakai pada jenis tanaman aglaonema ini ialah lamtoro.

Humus lamtoro ini sama hal nya dengan pupuk, bila di berikan pada tanaman euphorbia. Maka tanaman bisa menjadi subur.
Setiap petani memiliki cara penanaman yang berbeda-beda. Tidak harus di tentukan bagaimana cara menanam yang sesungguhnya. Setiap ide seseorang pasti akan membuat suatu tanaman akan berkembang dengan baik dan benar.

Yang terpenting adalah petani mau bekerja sama dengan petani lain untuk melestarikan tanaman aglaonema.

Pupuk yang di berikan untuk tanaman aglaonema ini harus sesuai dengan dosis yang sudah di sediakan dari awal proses penanaman. Petani tanaman lainnya, juga bisa meniru tentang masalah pupuk yang akan di berikan tanaman aglaonema tersebut.

Pemupukan sebenarnya tidak boleh di berikan terlalu banyak pada tanaman, karena dapat membuat akan dan batang pada tanaman aglaonema akan mudah membusuk dan layu.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: