Aglaonema Dud Anjamani

Aglaonema Dud Anjamani
Aglaonema Dud Anjamani
Ini Aglaonema ku Aglaonema Dud Anjamani mana Aglaonema mu ?..  Aglaonema Dud Anjamani atau Dud Unjamanee, namanya berarti permata, pantas saja membuat orang takjub ketika melihatnya. Dud anjamani merupakan salah satu aglaonema yang tidak pernah jatuh pasarannya, selalu menjadi pilihan bagi pecinta aglaonema, dikarenakan keunikannya. Tanaman ini berdaun agak bulat, serta tahan banting.

Ciri Cir Khas Aglaonema Dut Anjamani

  • Nama ilmiah (botanical name): Aglaonema sp
  • Bibit berasal dari: stek batang
  • Rekomendasi dataran dan kondisi tempat tumbuh optimal: dataran rendah – tinggi, suhu panas maupun dingin
  • Kebutuhan sinar matahari: partial shade (di bawah naungan / teduh)
  • Jika ditanam di pot, rekomendasi ukuran pot: diameter 20-30 cm
  • Media tanam yang digunakan: tanah humus atau tanah kompos
  • Intensitas penyiraman: dua kali dalam sehari
  • Ilustrasi ukuran tanaman saat dikirim ke Anda: 20-40 cm
  • Ilustrasi tinggi tanaman ketika tumbuh besar: < 50 cm
  • Tips pemberian pupuk (pemupukan): dilakukan kira-kira 30 hari sekali, menggunakan pupuk NPK Daun

Sekilas Tentang Aglaonema

Aglaonema adalah tanaman hias daun yang mempunyai ciri ciri mempunyai daun yang besar. Aglaonema varietas hijau mempunyai kelebihan dapat tumbuh dalam kondisi cahaya yang minim. Varietas varigata memerlukan cahaya yang lebih terang. Di Eropa kelebihan tanaman yang lambat pertumbuhannya ini adalah toleransinya terhadap naungan sehingga bisa diletakkan di dalam udara ruangan. Aglaonema adalah jenis tanaman hias yang perawatannya cukup mudah.
Bagi Anda yang tertarik dengan tanaman hias Aglaonema, kini Anda bisa membelinya secara online. Tidak perlu khawatir karena ada garansi tanaman hidup selama 14 hari sejak tanaman hias diterima. Juga Anda akan mendapatkan panduan cara menanam tanaman hias aglaonema secara cuma-cuma. Silahkan kunjungi Toko Online Khusus Tanaman Hias khusus Aglaonema
Pesona keindahan tanaman hias daun bunga aglaonema-Tanaman hias Bunga Aglaonema hibrid berikanlah dua pilihan, lokal atau impor asal Thailand. Anda mungkin saja saja saja sudah saksikan keduanya. Tetapi, yang bakal dibicarakan yaitu sebagian varian yang pernah negtop serta masih tetap popular sampai saat ini.
Sumber : Google
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: