Aglaonema Greg Hambali

Sekilas tentang Tanaman Aglaonema

Berbicara menganai tanamn aglaonema, siapa yang tidak kenal dengan tanaman yang satu ini. Pasti semua orang mengenali dengan yang namanya tanaman aglaonema. Aglaonema merupakan salah satu jenis tanaman hias. Saat ini, pamor aglaonema sedang naik. Para penghobis kini beralih ke aglaonema.
Aglaonema Greg Hambali
Aglaonema Greg Hambali
Memang, dari dulu hingga sekarang pamor aglaonema tidak pernah pudar. Namun, pada saat ini pamor aglaonema bertambah lagi karena pesona yang ditimbulkan dari tanaman yang satu ini.
Lantas, dari mana aglaonema ini berasal? Tidak ada yang tahu pasti dari mana tanaman ini berasal. Namun, negara yang pertama kali membudidayakan tanaman aglaonema adalah negara Cina. Di negara Cina ini lah pertama kali aglaonema dibudidayakan dan mulai disebarkan keseluruh negara yang ada di dunia ini termasuk Indonesia
Di Cina sendiri, aglaonema sering disebut sebagai Wan nien ching. Di Indonesia, aglaonema disebut sebagai sri rejeki. Mengapa dinamakan sri rejeki? Hal ini dikarenakan orang Indonesia percaya bahwa tanaman aglaonema ini dapat membawa rejeki bagi siapa saja yang membudidayakannya. Karena itulah tanaman yang satu ini disebut sebagai sri rejeki. Namun sebutan sri rejeki hanya terdapat di Indonesia saja.

Ciri Fisik Tanaman Hias Aglaonema

Saat ini, aglaonema telah memiliki berbagai macam jenisnya. Semakin banyaknya jenis dari aglaonema semakin banyak pula para penghobis yang menyukai tanaman ini.
Bagaimana ciri-ciri yang dimiliki oleh aglaonema? Ciri-ciri aglaonema adalah memiliki daun berwarna hijau. Tanaman ini tidak memiliki bunga sebagai penghiasnya. Melainkan daunlah yang digunakan sebagai penghiasnya. Namun begitu tanaman ini tidak kalah cantiknya dengan tanaman yang memiliki bunga.
Bagaimana tidak, aglaonema memiliki daun yang memiliki corak dan bentuk yang sangat khas. Tidak hanya itu, kini warna daun aglaonema tidak hanya hijau saja. Kini, aglaonema telah memiliki berbagai macam warna pada daunnya.
Contohnya seperti warna merah, putih, merah muda, hijau tua, hijau muda, dan kuning. Semakin banyaknya variasi warna pada daun maka semakin banyak pula yang menyukai tanaman yang satu ini.
Corak pada daun aglaonema juga menambah semarak tanaman ini. Aglaonema memiliki berbagai macam corak. Dimana antara jenis aglaonema satu dengan aglaonema yang lainnya tidak lah sama coraknya. Corak yang dimiliki oleh aglaonema memang sangat indah. Corak pada daun ini membuat orang menjadi terpikat ketika melihatnya.
Bahkan para kolektor kini mengkoleksi aglaonema yang memiliki corak yang khas. Tidak hanya corak yang khas saja yang icari oleh para kolektor. Selain corak, warna daun Aglaonema Greg Hambali yang khas juga menjadi incaran oleh para kolektor. Yang dicari kolektor saat ini adalah aglaonema yang unik-unik.
Aglaonema Greg Hambali yang unik ini akan dihargai sangat mahal. Tak heran jika banyak orang yang berlomba-lomba mendapatkan Aglaonema Greg Hambali unik karena harganya yang sangat mahal tersebut. Harga yang mahal sebanding dengan apa yang didapatkan. Maka dari itu tidak ada para kolektor atau para penghobis yang menyesal apabila membeli tanaman yang satu ini
Sumber google
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: