Jenis Aglaonema Warna Merah, banyak variannya di antara lain yang sedang trend di tahun 2018 ini adalah
TANAMAN AGLAONEMA SUKSON JAIPONG. Harga tanaman ini berkisar antara 300 Ribu sampai Jutaan
Jenis Aglaonema Warna Merah
Jenis Aglaonema Warna Merah
Berbagai macam jenis Aglaonema yang ada di dunia, mungkin bisa diatas 1000 jenis aglaonema, tapi yang sangat menarik di tahun ini adalah jenis Aglaonema Berwarna Merah, aglaonema ini boleh kita sebut Suksom Jaipong
Tanaman hias aglaonema ini merupakan salah satu jenis tanaman hias yang mudah dalam perawatannya. Tanaman ini di Indonesia disebut dengan tanaman sri rejeki. Entah kenapa bisa dinamakan seperti itu, mungkin ada sejarahnya yang mengatakan kalau mempunyai tanaman ini bisa mendatangkan rejeki tersendiri. Entahlah hal itu masih misteri.
Tanaman aglaonema ini merupakan tanaman yang memiliki keindahan yang sangat mempesona. Sebenarnya tanaman ini memiliki banyak jenis, ya jenis aglaonema ada banyak sekali. Ada penelitian yang mempublikasikan kalau jenis tanaman aglaonema ini ada 30 jenis.
Tetapi, sejatinya tanaman ini memiliki warna daun yang hijau. hampir dari semua jenisnya pasti ada setitik warna hijau di daunnya. Karena memang merupakan ciri khas tersendiri. Jika terdapat banyak sekali bunga aglaonema berbagai jenis yang ditanam dalam satu tempat, biasanya nanti akan tumbuh tanaman aglaonema hasil persilangan tanaman aglaonema tersebut.
Hasil persilangan ini biasanya memiliki keindahan tersendiri dan unik maka dari itulah tanaman ini menjadi disebut dengan raja tanaman hias daun. Tetapi, sebenarnya apa saja sih jenis bunga aglaonema ini. dibawah ini akan di jelaskan beberapa jenis dari tanaman aglaonema
Aglaonema merupakan tanaman hias yang bisa dinikmati keindahan daunnya. Berbeda dengan tanaman mawar ataupun tanaman anggrek yang bisa dinikmati dari bunganya. Meski demikian, tanaman ini mampu memikat hati para kolektor tanaman hias.
Tanaman hias aglaonema sering tumbuh liar di pekarangan ataupun di belakang rumah. Nah, berikut ini beberapa jenis tanaman aglaonema yang perlu Anda ketahui dan siapa tahu bisa menjadi rekomendasi tanaman untuk menghias rumah Anda.
Nah, itulah berbagai jenis tanaman hias bunga aglaonema. mungkin dari anda yang kolektor tanaman hias pasti salah satu dari jenis ini sudah mempunyai nya. Karena sejatinya tanaman hias aglaonema ini memang sudah sangat dikenal di Indonesia.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: