AGLAONEMA Karakter kehidupan tanaman hias aglaonema-Memahami karakter dan sifat tanaman aglaonema sangat di perlukan untuk membantu proses pertumbuhan dan perkembangan pada tanaman jenis aglaonema ini. Setiap satu jenis varietas tanaman memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda.
Maka dari itu, sebelum melakukan penanaman hal yang terpenting kita harus memahami sifat dan karakter disetiap jenis varietas tanaman.

sifat dan karakter bunga aglaonema

Sebelum melakukan proses penanaman, kita memang di haruskan untuk mengenali sifat dan karakter aglaonema. Mengenali sifat dan karakter tanaman seperti, mengenali tempat penanaman yang baik.
Tanaman aglaonema ini dapat tumbuh subur di daerah terbuka atau di tempat yang terjangkau oleh sinar matahari. Tanaman aglaonema ini tidak dapat bertahan lama apabila di tanam di tempat yang ada sinar mataharinya.karakter Kehidupan Tanaman Hias Aglaonema

Kelembapan Hidup Aglaonema

Tanaman aglaonema tidak memerlukan tingkat kelembapan yang tinggi. Karena jika tanaman terlalu lembap maka tanaman akan mudah terserang hama dan penyakit. Kelembapan yang diingin kan oleh tanaman aglaonema adalah sekitar 30-50% saja.
Kelembapan pada tanaman harus memasuki batas sewajarnya jika melewati batas, maka tanaman akan mudah terserang penyakit.

Sinar matahari

Sinar matahari  sangat membantu proses perkembangan tanaman aglaonema, apalagi pada waktu siang hari. Siang hari yang terik merupakan hal yang tepat untuk membantu segala proses perkembangan.
Pada saat siang hari, kita harus menjemur tanaman aglaonema di bawah sinar matahari.Jika malam hari, kita harus meletakkan tanaman aglaonema di bawah lampu agar tetap terkena cahaya yang hangat.

Sirkulasi udara

Sirkulasi udara yang baik dapat membantu proses perkembangan tanaman, jangan letakkan tanaman di tempat yang sirkulasi udara nya tidak lancar.
Sirkulasi udara yang terbuka dapat membantu tanaman dari kejahatan hama-hama yang menyerang tanaman aglaonema. Sirkulasi udara yang kotor sangat tidak di anjurkan, karena bisa membuat tanaman mudah terserang penyakit.

Suhu

Suhu yang di butuhkan untuk tanaman aglaonema ialah 70-90 derjat pada waktu sinang hari, dan 30-40 pada waktu malam hari.
Tanaman ini sangat cocok apabila di tanam di dataran rendah, karena dataran rendah memiliki suhu udara yang pas untuk melakukan penanaman aglaonema.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: