Kaos Makalula adalah nama salah satu Brand yang dimiliki oleh PT Dejilbab Berdaya bersama dengan memiliki product value yang sangat tinggi, produk utama Makalu La adalah pakaian berbahan dasar Katun Organik Anti Jamur dan Anti Bakteri Pertama di Dunia.
Kaos Makalula Trianggel
Kaos Makalula Trianggel
Berawal dari fenomena gaya berpakaian yang sedang trend saat ini kebanyakan hanya berpusat pada desain dan pemilihan bahan serta warna, maka PT Dejilbab Berdaya Bersama menemukan inovasi baru dalam berbusana yang akan menambah nilai lebih di mata pengguna. tentu saja inovasi ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh para pebisnis busana lainnya.
Melalui beragam survei dan riset dipasaran selama puluhan tahun di dunia fashion, ditemukan hanya sedikit produk yang memiliki nilai tambah yang tak dimiliki oleh fashion lainnya. Saat ini masih belum ada fashion sehat yang mampu menangkal bahayanya jamur dan bakteri yang menempel pada pakaian terhadap kulit pemakainya.
Berangkat dari fenomena tersebut, Makalu La mencoba menghadirkan satu terobosan ke dunia fashion untuk menciptakan sebuah pakaian sehat anti jamur dan anti bakteri dari bahan katun organik.
Pada awal pendiriannya ini, Makalu La berhasil menciptakan 4 (empat) jenis varian produk, yaitu Kaos Haqqi (kaos tangan pendek), Kaos Inner Dara (kaos tangan panjang), Singlet, dan Peci Kesehatan (terdapat 2 buah bio magnet).
Sepanjang pengamatan kami, belum ada fashion baik nasional maupun internasional yang mengusung tema kesehatan. Semua masih berpusat pada desain dan kenyamanan, padahal kesehatan bagi pemakainya adala jauh lebih penting.
PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA menjadi satu-satunya perusahaan yang memiliki produk yang memperhatikan unsur kenyamanan, keindahan desain, dan kesehatan. Saat ini pun, masih belum ada perusahaan yang mampu menciptakan produk seperti produk yang dimiliki PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA.
Tentu, tema kesehatan ini menjadi nilai tambah dan daya tarik tersendiri yang dihadirkan oleh PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA. Dan yang lebih menarik adalah belum adanya pesaing untuk produk yang dimiliki PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA sehingga potensi marketnya sangat besar, baik di dalam mupun di luar negeri.
Dengan keunggulan yang dimiliki oleh Brand Makalu La sangatlah pantas jika PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA mengusung Brand Makalu La sebagai salah satu pilihan produk yang tepat untuk dijadikan bisnis di bidang fashion.
VISI
– Sebagai brand minded dan ternama serta sebagai solusi dalam berpakaian yang sehat, sporty, modis, dan trendy
MISI
  • Menciptakan produk pakaian yang berkulitas tinggi dalam segi desain yang bagus, nyaman, dan bisa berfungsi sebagai solusi pakaian kesehatan.
  • Menciptakan sistem pemasaran yang terintegrasi sehingga Makalu La bisa dikenal dan memiliki image yang baik dimata konsumen.
LAYANAN KAMI
  • Menciptakan inovasi produk fashion
  • Memasarkan melalui Networking dan Konvesional
  • Distribusi produk
  • Melakukan kegiatan Coaching (Mentoring Bisnis bagi Para Agen)

Produk Kaos Makalula Terbaru antara lain  :

  • Kaos Makalula Virgin . Untuk cek harga dan model bisa di lihat disini Makalula Virgin
  • Kaos Makalula Trianggel . Untuk cek harga dan model bisa di lihat disini Makalula Trianggel
  • Kaos Makalula Singlet Sport . Untuk cek harga dan model bisa di lihat disini Makalula Singlet Sport
  • Kaos Makalula Regland . Untuk cek harga dan model bisa di lihat disini Makalula Regland
  • Kaos Makalula Haqqi . Untuk cek harga dan model bisa di lihat disini Makalula Haqqi
  • Kaos Makalula Glamzy . Untuk cek harga dan model bisa di lihat disini Makalula Glamzy
  • Kaos Makalula Hugo Milyarder . Untuk cek harga dan model bisa di lihat disini Makalula Hugo Milyarder
  • Kaos Makalula Singlet V Neck . Untuk cek harga dan model bisa di lihat disini Makalula Singlet V Neck
  • Kaos Makalula Exist . Untuk cek harga dan model bisa di lihat disini Makalula Exist
  • Kaos Makalula Surpass .  Untuk cek harga dan model bisa di lihat disini Makalula Surpass
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: