AGLAONEMA  Cara membuat daun aglaonema mengkilat indah-Agar daun pada tanaman aglaonema ini tetap tampil mulus, maka kita harus memberikan cairan yang membuat warna daun aglaonema menjadi berkilau dan terlihat sangat memikat.
Untuk membuat daun tanaman aglaonema ini berkilau cara nya sangat mudah, hanya dengan menyemprotkan dan mengolesi daun dengan menggunakan cairan khusus yang di celupkan pada kain kecil.
Pemberian cairan khusus ini tidak boleh dilakukan terlalu banyak, karena sesuatu yang berlebihan pasti akan menghasilkan sesuatu hal yang tidak baik.Cara Membuat Daun Aglaonema Mengkilat Indah
Cairan khusus ini hanya di berikan 2 hari sekali saja, jika diberikan setiap hari, daun aglaonema bukan semakin berkilau, bahkan daun akan mengalami kelayuan.
Cairan untuk membuat daun aglaonema berkilau bisa di dapatkan di toko-toko pertanian terdekat. Sebelum melakukan pengelapan pada daun tanaman, kita harus menyiram tanaman dengan air bersih terlebih dahulu.
Air yang digunakan untuk penyiraman tidak boleh terlalu banyak, jika terlalu banyak maka cairan khusus yang di berikan tidak akan lengket.

Daun Tampil kompak dan simetris Indah

Tampilan tanaman aglaonema menjadi kompak dan simetris apabila tanaman di lakukan perawatan dengan baik dan benar.
Tampilan yang kompak dapat membuat suasana tanaman menjadi ramai dan semakin menarik. Semakin lebat daun yang tumbuh, maka semakin tinggi pangkat dari tanaman aglaonema tersebut.
Agar tanaman dapat tampil kompak, maka kita harus meletakkan tanaman tersebut di tempat yang panas tetapi tidak terlalu panas.
Agar tanaman dapat tampil menjadi simetris, hal yang harus kita lakukan ialah memutar  posisi pot 210 derjat selama 5 hari sekali. Kita harus meletakkan arah tanaman secara bolak balik, agar simetrsi tersebut menjadi sama rata.
Jika pada saat proses pembentukan simetris, tanaman tidak dilakukan bolak balik maka proses simetris dipastikan akan gagal karena tidak mengikuti prosedur yang ada.
Kita dapat melihat hasil dari proses nya tersebut pada waktu setelah satu bulan dilakukannya perawatan nya tersebut.
Sebelum itu, kita harus rajin melihat kondisi tanaman. Jangan sampai ada hama yang mengganggu proses pembentukan daun simetris tersebut. Hasil tanaman simetris ini akan terlihat cantik dan bernilai jual yang sangat tinggi.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: