AGLAONEMA Membuat bunga aglaonema tampil menarik-Agar tanaman tetap tampil memikat, ada cara khusus yang harus kita lakukan untuk membuat tampilan tanaman tetap memikat dan tetap tampil cantik.
Biasanya, tanaman aglaonema melakukan perawatan yang rutin setiap hari nya hanya untuk tampil lebih menarik.

Mempercantik aglaonema menggunakan pot

Mempercantik tanaman aglaonema dengan menggunakan pot hias sudah merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh pencinta tanaman aglaonema ini. Biasanya mereka mempercantik tanaman aglaonema ini menggunakan pot yang bervariasi.Membuat Bunga Aglaonema Tampil Menarik
Berbagai macam jenis pot yang tersedia di toko-toko tanaman yang siap di jadikan pelengkap hiasan tanaman aglaonema.
Jenis pot tersebut sangat beragam, mulai dari pot dari pelastik, pot dari tanah, pot dari keramik. Bentuk nya bermacam-macam sesuai dengan harga jual nya. Semakin indah bentuk nya, semakin tinggi pula nilai jual nya.

Tampil memikat

Tanaman jenis aglaonema ini akan sangat memikat apabila di padukan dengan pot yang indah juga. Tanaman beserta pot nya ini akan terlihat memikat apabila di letakkan di teras rumah atau di bagian sudut rumah.

Tampil menarik

Agar tanaman tetap tampil menarik, kita harus pandai-pandai merubah penampilan tanaman tersebut menjadi sesuatu yang tidak terbayang kan sebelumnya.
Biasanya yang membuat sosok tanaman aglaonema menjadi menarik ialah bentuk dan ukurannya, tanaman aglaonema yang bersosok mini memang sangat menarik dan pada saat ini banyak di gemari oleh masyarakat luas.

Lakukan perlakuan khusus agar mendapatkan daun yang mulus

Kita harus melakukan perlakuan khusus agar daun pada tanaman aglaonema tetap mulus dan bersih. Berikut ini ialah perlakuan khusus yang untuk mendapatkan daun aglaonema yang mulus :

Lokasi perawatan

Lokasi perawatan harus diutamakan agar pertumbuhan tanaman lancar dan tidak terhambat. Lokasi perawatan terbaik ialah lokasi yang terkena sinar matahari penuh. Jika lokasi tempat perawatan tidak steril maka tanaman tidak akan medapatkan daun yang mulus.

Zat hara memadai

Pemberian zat hara harus memadai dan sesuai dengan kebutuhan tanaman aglaonema tersebut. Pupuk yang diberikan untuk jenis tanaman ini harus sesuai dengan dosis anjuran. Agar mendapatkan daun yang mulus pupuk Npk yang diberikan harus dengan perbandingan yang sama rata.

Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: